Riau  

Gebyar AKS se -Riau Dipusatkan di Kecamatan Tambang

Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo disambut dengan pencak silat di acara Gebyar Audit Kasus Stunting, Senin (4/3/2024).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kegiatan Gebyar Audit Kasus Stunting se-Provinsi yang dipusatkan di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin 04 Maret 2024, tepatnya di Halaman Kantor Camat Tambang.

Acara dihadiri Kepala BKKBN RI Dr (H.C) dr Hasto Wardoyo, Sp.OG (SK), Pj Gubernur Riau diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau,  Elly Wardhani, Pj Bupati Kampar H Hambali SE MH, serta seluruh pihak terkait juga diikuti via streiming yang terkoneksi dengan 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Kita selaku tuan rumah tentu saja melakukan persiapan-persiapan semaksimal mungkin dan nanti sore Insha Allah sudah Gladiresik,” kata Yusri sebelumnya.

Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Ketua Tim TPPS Kabupaten Kampar akan menyampaikan kegiatan percepatan penurunan stunting dan Rencana Kerja AKS Kabupaten Kampar Tahun 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Penetapan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) dan penyerahan bantuan BAAS kepada keluarga beresiko stunting.

Dilanjutkan dengan dialog Interaktif pelaksanaan percepatan penurunan Stunting Provinsi dan pelepasan sekaligus kunjungan kegiatan pelayanan AKS, pelayanan KB, pelayanan kesehatan, demo dan bazar. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews