Bocah 6 Tahun Hanyut Saat Main di Tepi Sungai Indragiri, Belum Ditemukan

Suasana pencarian bocah 6 tahun Adara Luthfiah, yang diduga tenggelam di aliran sungai Indragiri (Batang Kuantan), sekitar Desa Dusun Tua Kecamatan Kelayang, Indragiri Hulu.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Pencarian bocah berusia 6 tahun bernama Adara Luthfiah, yang hanyut saat bermain di aliran sungai Indragiri (Batang Kuantan), sekitar Desa Dusun Tua Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), belum ditemukan.

Informasi yang dirangkum di lapangan melalui Kapolaek Kelayang Iptu Zulmaheri  SH, MH, menyebut, korban diduga tenggelam dan terbawa arus Sungai Indragiri, sekira pukul 15.00 WIB, Jumat 15 Maret 2024.

Pencarian korban dilakukan oleh masyarakat sekitar dan pihaknya menyusuri aliran sungai, namun belum membuahkan hasil. Kemudian Tim KPBD Inhu yang datang dengan menggunakan perahu karet juga melakukan pencarian dengan menyusuri sungai dan membuat ombak hingga 1 KM ke hilir.

Selama pencarian tim KPBD Inhu yang diterjunkan untuk melakukan penyisiran ke arah hilir sungai dan membuat ombak dengan perahu karet hingga pukul 23.00 WIB, belum membuahkan hasil.

“Pencarian dilakukan hingga pukul 23.00 WIB tak kunjung mendapatkan hasil, petugas akhirnya menghentikan pencarian sementara, dan akan dilanjutkan esok hari nya”, terang Iptu Zulmaheri yang saat itu tengah berada di TKP.

Adara Luthfiah, bocah 6 tahun ini merupakan anak dari Sekdes Desa Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang. Malang nasib bocah ini hanyut saat bermain ditepi sungai bersama dua temannya pada Jumat, 15 Maret 2024 sekira pukul 15.00 WIB. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews