Riau  

Wako Dumai dan Pj Gubri Saling Doakan Maju di Pilkada Riau

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto didampingi Walikota Dumai H Paisal saat memghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di daerah itu.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah masih panjang, yakni akhir tahun mendatang. Namun, aroma pertarungan para tokoh publik dan kepala daerah sudah mulai mengemuka.

Seperti terlihat saat kunjungan Pj Gubernur Riau di Kota Dumai. Di sela-sela peninjauan kedua kepala daerah tersebut terlihat saling puji atas dedikasi dan style kepemimpinan yang pro rakyat.

“Pak Pj Gubernur sekarang luar biasa, class action dan langsung bergerak untuk memperbaiki infrastruktur di Riau. Kita doakan beliau sehat selalu dan kita doakan beliau menjadi gubernur berikutnya,” papar Walikota Dumai H Paisal.

Tidak hanya saat peninjauan, saat mendampingi Pj Gubernur pada kegiatan Safari Ramadhan, Walikota Dumai juga kembali memuji kepemimpinan SF Hariyanto. Dua kepala daerah tersebut juga menyempatkan diri menyapa masyarakat dan membagi-bagikan takjil secara langsung kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.

Begitu juga Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang menilai Walikota Dumai memiliki perhatian yang luar biasa untuk warganya. Terutana dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Kora Dumai.

“Luar biasa pak Walikota ini, perlu saya sampaikan Pak Walikota ini sangat luar biasa perhatian pada warganya. Seperti soal pelayanan infrastruktur yang terus mencarikan solusinya. Saya saja diminta untuk meninjau langsung akses jalan dan jembatan yang memerlukan sentuhan dari provinsi. Ini bukti perhatian pak Walikota ke masyarakat Dumai,” ujar Hariyanto. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews