PT Riau Petroleum Gelar Buko Puaso Basamo Anak Yatim dan Dhuafa

Pimpinan PT Riau Petroleum (Perseroda) menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa pada kegiatan buka bersama yang digelar, Selasa (02/04/2024).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Keluarga besar PT Riau Petroleum (Perseroda) menggelar acara Buko Puaso Besamo serra Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Acara Buko Puaso Besamo yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan karyawan Riau Petroleum group dilaksanakan pada puasa ke-22 Ramadhan 1445 H, Selasa 02 April 2024 sore.

Ada 50 anak yatim yang diundang dan mendapatkan santunan dari PT Riau Petroleum (Perseroda).

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan saling membagi dan menyatuni,” terang direktur PT Riau Petroleum (Perseroda), Husnul Kausarian, Ph.D.

Dikatakan Husnul Kausarian, bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan acara perdana yang digelar oleh perusahaan migas kebanggaan masyarakat Riau ini.

“Ini adalah acara pertama yang kita laksanakan. Dengan kita berkolaborasi bersama anak perusahaan PT Riau Petroleum Rokan,” sebut dia.

Lebih lanjut Husnul berharap dengan silaturahmi ini bisa mempererat rasa persaudaraan dan mendapatkan ridho Allah SWT.

Seperti diketahui, dalam acara buka puasa ini juga diisi dengan kegiatan tausiyah ramadhan oleh ustadz Dasuki, SH serta penampilan Musik Nasyid dari grup Aldo Salam. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews