Tabrakan Beruntun Mobil Vs Truk di Tapsel, 2 Orang Tewas dan 9 Luka-luka

LAMANRIAU.COM – Pada Minggu 7 April 2024 sekitar pukul 01.45 WIB, terjadi kecelakaan beruntun antara sebuah mobil dan truk di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Pintu Padang II, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Dampak dari kejadian ini menyebabkan dua orang meninggal dunia dan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahnil Saragih, menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di lokasi tersebut.

“Mulanya ada pengendara mobil Suzuki APV BK 1426 DI datang dari arah Panyabungan ke Padangsidimpuan. Mobil ini menabrak truk Hino BK BB 9377 FA sedang parkir,” ucap Dahnil.

“Dari arah yang sama, ada mobil Toyota Rush BK 1785 WAS menabrak mobil AVP dari belakang,” tambahnya.

Dia menyampaikan di dalam mobil Toyota Rush ada 5 orang dan di dalam mobil APV ada 9 orang. Akibatnya kejadian itu, ada penumpang yang tewas dan mengalami luka-luka.

“Dari mobil APV ada 2 orang meninggal dunia dan 7 orang terluka. Kalau dari mobil Toyota Rush ada 2 orang terluka,” ujarnya.

Dahnil juga menyampaikan bahwa petugas yang dipanggil ke lokasi telah melakukan evakuasi terhadap para korban. Mereka kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis yang diperlukan.

“Kami masih dalam proses penyelidikan terkait kecelakaan ini. Informasi mengenai proses hukum selanjutnya akan kami sampaikan kemudian,” tutupnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews