Ditutup Mardianto Manan, Turnamen Futsal Antar SLTA se Riau Berlangsung Semarak

Anggota DPRD Riau Mardianto Manan foto bersama tim futsal SMAN 1 Telukkuantan dan para supporter pada penutupan turnamen di Lapangan Futsal Desa Beringin, Telukkuantan, Sabtu (27/4/2024) petang.
  1. LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Turnamen futsal antar SLTA se Provinsi Riau yang digelar di Lapangan Futsal Desa Beringin Taluk, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) resmi ditutup, Sabtu 27 April 2024 petang. Turnamen selama dua hari yang berlangsung semarak ini ditutup secara resmi oleh anggota DPRD Provinsi Riau DR Mardianto Manan MT.

Tampak hadir pada acara penutupan turnamen ini antara lain perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Toni dari Pemerintah Kecamatan Kuantan Tengah, serta pihak Pemerintahan Desa Beringin Taluk.

Turnamen yang disaksikan sekitar 400-an penonton ini berlangsung semarak dan penuh semangat. Sorak sorai penonton dan terutama para suporter tak henti-hentinya sepanjang laga final ini berlangsung.

Berhasil keluar sebagai juara pertama yakni tim futsal SMA Negeri 1  Telukkuantan. Di final, tim ini berhasil menekuk tim MAN 1 Kuansing dengan skor cukup meyakinkan 6-3. Sementara juara ketiga diraih tim futsal SMKN 1 Telukkuantan.

Turnamen ini sendiri merupakan persembahan pokir Anggota DPRD Provinsi Riau DR Mardianto Manan MT. politisi Partai Amanat Nasional (PAN) asal Pangean ini tampak puas dengan keberhasilan dan kemeriahan turnamen futsal antar SLTA ini.

Mardianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen futsal antar SLTA di Kota Jalur ini. Dari turnamen ini diharapkan akan lahir bibit-bibit futsal yang berprestasi di daerah ini yang insya Allah kelak akan mengharumkan nama Kabupaten Kuansing di bidang olahraga, khususnya futsal.***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews