Riau  

Dihadiri Ketum Khofifah, 15 Ribu Umat akan Ramaikan Pelantikan PW Muslimat NU Riau di Siak

Kegiatan rapat pleno persiapan pelantikan PW Muslimat NU Provinsi Riau.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bila tidak ada aral melintang, InsyaAllah pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Riau akan dilangsungkan pada Jumat 17 Mei 2024 mendatang di Siak Sri Indrapura. Kegiatan pelantikan akan dihadiri oleh Ketua Umum PP Muslimat NU Dra Hj Khofifah Indar Parawansa.

Hal itu diungkapkan Ketua PW Muslimat NU Riau, Hj Dinawati, S.Ag, MM, usai rapat pleno PW Muslimat NU Riau, Rabu 08 Mei 2024 pagi di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Dilanjutkan mantan anggota DPD RI asal Riau ini, sesuai agenda, Ketua Umum PP Muslimat NU akan tiba di Pekanbaru pada Jumat pagi, setelah itu akan ada agenda lain menjelang sore bergerak ke Siak.

“InsyaAllah pelantikan pengurus wilayah Muslimat NU Riau akan berlangsung di malam hari. Setelah itu, akan dilakukan Rakerwil,” papar Dinawati.

Lanjut Dinawati, giat Muslimat NU Riau di kabupaten Siak itu akan diramaikan oleh sekitar lima belas ribu orang, termasuk di dalamnya kaum Nahdliyin.

“Minggu lalu kita dengan beberapa pengurus inti telah melakukan peninjauan ke Kabupaten Siak terkait persiapan pengurus Muslimat NU Kabupaten Siak dalam menghadapi event yang cukup besar ini. Mari kita berdoa dan mempersiapkan dengan baik agar giat ini dimudahkan oleh Allah SWT, aamiin,” pungkas Dinawati. ***

Penulis: Witra Yeni

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews