Sugianto Resmi Lantik Pengurus LazisNU Rohul

Ketua PW LazisNU Riau melantik Pengurus LazisNU Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (19/02/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Rokan Hulu resmi dilantik oleh PW LazisNU Provinsi Riau, Minggu 19 Februari 2023. Pengurus yang dilantik antara lain Ketua Muhayis Spd, Sekretaris Muhammqd Roziqim SE dan Bendahara Supriyadi.

Menurut Ketua PW Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Provinsi Riau, H. Sugianto, pelantikan LazisNU PC Kabupaten Rokan Hulu ini dihadiri jamaah NU baik Muslimat Fatayat Ansor dan Banser.

“Pelantikan PC LazisNU Rohul ini diadakan sekaligus dalam peringatan 1 Abad NU yang dihadiri 5000 jamaah nahdlyin,” ujar Sugianto.

Dikatakan Sugianto, sebagai Ketua PW LazisNU Provinsi Riau, dirinya berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk bergerak dan menjadikan lembaga LazisNU Rohul sebagai lembaga yang bisa mengentaskan kemiskinan di daerah itu.

“LazisNU Rohul segera melaksanakan kegiatan dapat mengumpulkan zakat, Infak, Sadaqoh masyarakat untuk kemaslahatan umat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Sugianto lagi.

Sugianto juga berharap kepada Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak Hukum dapat bersinergi dengan PC LazisNU Rohul.

“LazisNU merupakan lembaga yang resmi dan terdaftar sesuai Undang-Undang yang tersebar di seluruh dunia, semoga dengan dilantiknya pengurus LazisNU Rohul, Pemda Rohul bisa bersinergi mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Rokan Hulu,” tutup Sugianto. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews