Kepala BPKAD Hadiri Rakor Percepatan Capaian Program Pemko Pekanbaru

Rapat Koordinasi Percepatan Capaian Pelaksanaan Tugas Pemerintah Kota Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala BPKAD Kota Pekanabru Hj.Yulianis S.Sos., M.Si didampingi pejabat Fungsional Perencanaan Menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Capaian Pelaksanaan Tugas yang dipimpin langsung Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, Senin 13 Februari 2023.

Acara bertempat Ballroom Sultan Abdul Jalil Muazamsyah Lt.6 Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya. Rakor yang dipimpin Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP MAP didampingi Pj Sekdako Indra Pomi Nasution, seluruh Kepala OPD dan pihak kecamatan, jajaran Pemko Pekanbaru terlihat menghadiri rapat tersebut.

Muflihun mengatakan, dirinya ingin melihat program-program prioritas Pemko yang telah berjalan hingga pertengahan Februari ini. “Contoh seperti program Kurma Manis (dokter on call) dan program santunan kematian. Ini sudah berjalan, kita lihat apa kendalanya dan bagaimana progresnya,” ujar Muflihun.

Lebih lanjut, Muflihun mengatakan, dirinya segera mengumpulkan OPD-OPD satu per satu untuk melihat progres program yang telah berjalan. “Program yang bermanfaat dan tak memiliki kendala akan kita lanjutkan. Kalau banyak kendalanya tentu kita hentikan,” sampainya.

Terakhir Pj Walikota mengimbau OPD dan Camat di bawah jajaran Pemko Pekanbaru untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga kinerja yang dilakukan selama ini dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Pekanbaru. (Advertorial)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews