Warga Perumnas Griya  Sidomulyo Resah, Pohon Tumbang Menimpa Kabel Listrik Belum Ditanggapi PLN

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU –  Warga Jalan Garuda Raya  Perumnas Griya   Sodomulyo RT 02/RW 09 Kelurahan penrhentian marpoyan Simpang Pasar kaget resah. Pohon tumbang yang menimpa kabel jaringan tegangan tinggi PLN tidak kunjung ditangani. Kondisinya cukup berbahaya karena berada di tengah jalan yang setiap saat ramai dilewati.

Hal ini telah beberapa kali dilaporkan , namun hingga pagi menjelang  siang ini pihak PLN tak kunjung datang untuk menangani pohon tumbang tersebut.

“Kami telah melaporkan beberapa kali hal ini kepada PLN melalui call center 123 dengan Nomor laporan B22GPK5 jam 20:30 Wib tanggal 11 November 2021 dan laporan terkahir pagi jam 09:30 nomor laporan C22H0YG. Jumat 12 November 2021. Namun saat pihak PLN hingga kini belum datang,” ungkap seorang warga kepada LamanRiau.com, Jumat 12  November 2021.

Di lokasi terlihat pohon tumbang dan menyangkut di kabel listrik PLN tegangan tinggi. Kondisinya terlihat cukup beresiko, karna posisinya berada di tengah jalan  yang seriap saat ramai dilewati kendaraan. Lokasi ini juga merupakan area pasar kaget setiap Jumat warga Sidomulyo.

” Jika pohon tumbang hingga siang ini tidak juga ditangani, maka lebih beresiko lagi karena biasanya pedagang sudah berkumpul untuk.menggelar dagangannya. Posisinya tepat berada di bawah para pedagang. Untuk itu kami minta pihak PLN segera menangninya. sebelum jatuh korban,” ujar Joe warga Sidmulyo lainya. (jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *