Sulaimansyah Terpilih Sebagai Ketua Umum Badko HMI Riau Kepri 2021-2023

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Musyawarah daerah (MUSDA) Badan Kordinasi (Badko) HMI Riau-Kepri ke-X resmi ditutup Sabtu 13 November 2021 kemaren. Forum Musda Badko HMI Riau-Kepri pada pleno IV di Kota Batam ini menetapkan Sulaimansyah asal Cabang Pekanbaru sebagai formatur/ketua umum terpilih periode 2021-2023.

Ilham mandala selaku kordinator SC mengucapkan rasa syukur atas selesainya Musda X Badko HMI Riau-Kepri. “Rasya syukur saya kepada Allah SWT, dan terimakasih kepada rekan rekan delegasi/pengurus cabang se lingkungan Riau-Kepri telah melaksanakan Musda ini dengan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan,” katanya.

Sulaimansyah terpilih sebagai formatur/ketua umum dengan prolehan total 9 suara terdiri dari 2 suara cabang Batam, 2 suara cabaang Natuna, 2 suara cabang Dumai, dan 3 suara dari Pekanbaru.

Demisioner Ketua umum Badko HMI Riau-Kepri periode 2018-2020, Suparjo mengucapkan terimakasih dan selamat telah mensukseskan Musda Badko ini dengan baik dan lancar.

“Harapan saya semoga formatur/ketua umum terpilih dapat mengemban amanah dan meberikan ide-ide pembaharuan untuk Badko HMI Riau-Kepri lebih baik kedepan nya,” ujar Suparjo.

Sementara itu Sulaiman Yamlean selaku pengawas Musda menyampaikan bahwa Musda X Badko HMI Riau Kepri telah sesuai konstitusi dan Juknis dari PB HMI sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *