PMI Pekanbaru Gelar Vaksin Massal di Puskesmas Simpang Baru dan Langsat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru kembali menggelar vaksinasi covid-19 di Puskesmas Simpang Baru, Kecamatan Binawidya dan Puskesmas Langsat, Kecamatan Sukajadi, Rabu 29 Desember 2021. Vaksin massal ini dilakukan untuk menggenjot percepatan pencapaian target vaksin.

Ketua PMI Kota Pekanbaru Drs Mohd Noer, MBS menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh pengurus PMI Kota Pekanbaru dan kecamatan dalam upaya untuk mendukung program pemerintah agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh PMI Pekanbaru di dua Puskesmas sekaligus yaitu di Puskesmas Simpang Baru Binawidya dan Langsat Sukajadi berjalan lancar,” ucapnya.

Ketua PMI Kecamatan Binawidya Hj Liswarti menyampaikan, kegiatan vaksinasi di Puskesmas Simpang Baru menggunakan vaksin Sinovac untuk  lansia, pra lansia dan masyarakat umum dengan total 252 orang.

Sementara itu, pelaksanaan vaksin massal di Puskesmas Langsat sebanyak 78 orang yang terdiri dari lansia, pra lansia dan masyarakat umum.

PMI Pekanbarubsendiri terkait program ini melaksanakan vaksin menjelang akhir tahun, hingga stok habis. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *