Wabup Asmar Gelar Bersepeda Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar turut bersepeda dalam fun bike HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Kepulauan Meranti.

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar menghadiri sekaligus bersepeda dalam kegiatan fun bike olahraga bersama menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Selatpanjang, Minggu 19 Juni 2022 pagi

Kegiatan dengan tema ‘Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, turut dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, pimpinan PT EMP, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Dandim 0303 Bengkalis, Kajari, Wakapolres, dan Pos Al Selatpanjang serta sejumlah udangan.

Start bersepeda berlangsung di Taman Cik puan Selatpanjang hingga finis di Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Gogok. Kegiatan ini merupakan agenda Polres Kepulauan Meranti memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Dalam sambutannya, Wabup Asmar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah mensukseskan kegiatan fun bike Sepeda Gembira.

“Dimana kegiatan ini merupakan wujud kecintaan Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat. Kami berharap sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat serta Forkopimda tetap terjaga dengan baik sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Meranti selalu aman dan kondusif,” harapnya.

Wabup juga meminta solidaritas yang telah dibangun selama ini, terus terjaga dalam tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kegiatan fun bike HUT Bhayangkara ke-76  Polres Kepulauan Meranti juga menyiapkan doorprize bagi masyarakat dengan berbagai hadiah menarik. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *