Camat Rumbai Barat Jalin Silaturrahmi dengan Pengurus Masjid Paripurna

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Guna menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas pemerintah di masyarakat. Camat Indah Vidya Astuti dan Lurah se-Kecamatan Rumbai Barat bersilaturrahmi dengan Pengurus Masjid Paripurna, Jumat 22 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kecamatan Rumbai Barat bersama Aparat Kelurahan menerima masukan dari pengurus Masjid Paripurna untuk mendukung dan mewujudkan program-program yang dicanangkan Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Ada sejumlah program yang dibahas bersama pengurus Masjid Paripurna untuk mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani serta membicarakan program-program Masjid Paripurna yang ada di Kecamatan Rumbau Barat,” kata Indah.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Indah juga berharap para pengurus dan imam masjid paripurna menjadi perpanjangan lidah kepada masyarakat terkait program dan imbauan dari Pemko Pekanbaru.

“Kami berharap kerjasama antar pemerintah dengan pengurus serta Imam Masjid paripurna sebagai perpanjangan lidah pemerintah kepada masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah,” harapnya.

Sebagaimana arahan PJ Walikota Muflihun, para imam masjid paripurna diminta konsisten dalam membina umat melalui program masjid paripurna yang sudah dirancanng.

Dirinya berharap, semoga dengan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan imam masjid paripurna, dapat mewujudkan peradaban masyarakat Pekanbaru yang lebih baik kedepannya. (Adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews