Sambut Kedatangan Anies, JARNAS ABW Riau Lakukan Rapat Persiapan

JARNAS ABW Provinsi Riau melakukan rapat persiapan penyambutan kedatangan Anies Baswedan di Balai JARNAS Riau, Minggu (27/11/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jika tak ada aral melintang, Bakal Calon (Balon) Presiden RI 2024 Anies Baswedan (ABW) akan hadir di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau, pada Minggu 4 Desember 2024. Terkait hal itu, JARNAS ABW Provinsi Riau melakukan rapat persiapan penyambutan di Balai JARNAS Riau Jalan Karyawan Nomor 66 Pekanbaru, Minggu 27 November 2022.

“Meskipun kedatangan Pak Anies ini merupakan agenda Partai Nasdem Riau, namun kita simpul relawan wajib hukumnya mendukung, mensukseskan dan meramaikan,” ujar Ketua Jarnas ABW Riau Alpasirin.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua I JARNAS ABW Riau Edi Ahmad RM yang juga Ketua Tanjak (Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Provinsi Riau, Wakil Ketua Hj Jahlelawaty Ja’afar, SH,  Zulasri, S.T, Happy Dayu S.T, Julfan Dwi Putra, Samian S.Hum, Muhammad Iqbal, SE, Ayu Irma Yessy,  Eli Mardian, Wily Astuti.

Aspirin mengharapkan, selain massa dari Partai Nasdem, penyambutan Anies di Tanah Melayu juga akan diramaikan massa dari simpul relawan dan masyarakat pada umumnya.

“Dari JARNAS sendiri, selain dari Pekanbaru juga akan datang dari Kabupaten dan Kota yang ada di Riau,” ujar Alpasirin.

Oleh sebab itu, Aspasirin mengharapkan pengurus JARNAS dapat mengimformasikan kedatangan Anies Baswedan kepada simpul-simpul masyarakat seperti kelompol-kelompok pengajian, kelompok masyarakat dari berbagai lintas etnis dan agama yang ada di Riau khususnya di Pekanbaru. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *