Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 7 : Do jun Ingin Berperang Bersama Kakeknya

Reborn Rich Episode 7

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Jadwal tayang Reborn Rich episode 7 yang di jadwalkan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022. Drakor Reborn Rich masih menjadi tontotan favorit para penggemar K-Drama, yang tentu saja sinopsis episode 7 saat ini sangat di nantikan.

Sinopsis Reborn Rich Episode 7

Pada Sebelumnya di Reborn Rich episode 6, dengan niatnya yang tersembunyi, Seong Jun (di perankan oleh Kim Nam Hee) bergabung dengan Soonyang Construction. Lalu, Do Jun berusaha meyakinkan Se Hyeon (di perankan oleh Park Hyuk Kwon) untuk mengakuisisi Jaea Construction. Dia juga mengutarakan niatnya akan membangun kota media digital di Sangam-dong. Soonyang juga mengincar area itu, tapi mereka butuh Wali Kota Seoul yang baru.

Baca Juga Reborn Rich episode 8 : Sinopsip, Jadwal Tayang Dan Link Streaming dan Prediksi Jepang vs Kroasia : Tim Samurai Biru Berambisi Masuk Perempat Final

Dalam Reborn Rich episode 7, Chang Je (di perankan oleh Kim Do Hyun) telah terpilih sebagai Wali Kota Seoul yang baru. Dia melawan Pimpinan Jin dan memberi proyek kota Seoul yang baru ke Jaea Construction. Setelah hal ini terungkap, kantor investment digeledah lalu Se Hyeon ditangkap atas tuduhan melakukan suap ke Wali Kota Seoul. Menyadari situasi mulai kacau, Do Jun langsung menemui Pimpinan Jin tanpa ragu.

Dengan percaya diri, Do Jun akhirnya memberi tahu bahwa dia adalah pemegang saham utama Miracle Investment. Sontak sang kakek sangat marah atas tindakan cucu kesayangannya ini. Tak sampai di sana, pengakuan Do Jun yang ingin  membeli Soonyang membuat sang kakek murka. Setelah ini, Do Jun mulai lakukan rencananya yaitu mendekati Chang Je.

Jadwal Tayang/ Download Reborn Rich 7 Sub Indo di Viu

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews