Reborn Rich episode 8 : Sinopsip, Jadwal Tayang Dan Link Streaming

Reborn Rich episode 8 : Sinopsip, Jadwal Tayang Dan Link Streaming

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Reborn Rich episode 8 sudah tayang pada Minggu 4 Desember 2022. Reborn Rich episode 8 ini, akan tayang mulai pukul 20.15 Waktu Korea Selatan atau 22.15 WIB.

Drakor Reborn Rich masih menjadi tontotan favorit para penggemar K-Drama, yang tentu saja sinopsis episode 7saat ini sangat di nantikan berikut sinopsip dan link streaming nya.

Sinopsis Reborn Rich Episode 8

Sebelumnya di Reborn Rich episode 7, setelah menyadari situasi semakin kacau, Do Jun segera menemui pimpinan Jin. Dengan penuh keyakinan, dia memberi tahu bahwa dia lah pemegang saham utama Miracle Investment dan ingin membeli Soonyang. Sontak, pengakuan dari cucu tersayangnya ini membuat sang kakek sangat terkejut dan murka.

Baca Juga Prediksi Jepang vs Kroasia : Tim Samurai Biru Berambisi Masuk Perempat Final Dan WhatsApp versi 2.22.25.12 Bisa Chat Ke Nomor Sendiri

Dalam Reborn Rich episode 8, sekarang, Do Jun mulai mendekati Chang Je (di perankan oleh Kim Do Hyun) yang telah menjabat sebagai Wali Kota Seoul agar tujuannya bisa tercapai. Di hadapannya, Do Jun seolah sangat mendukung pamannya ini. Chang Je juga mengutarakan rasa ketakutannya kepada Pimpinan Pin yang sewaktu-waktu bisa menjatuhkannya selama masa jabatannya. Namun, Do Jun berusaha meyakinkan dan meminta dia mengambil posisi lebih tinggi agar dia tidak bisa menjatuhkannya.

Se Hyeon (di perankan oleh Park Hyuk Kwon) curiga bahwa usia Do Jun bukanlah 22 tahun karena kecerdasan analisa yang dia miliki. Sementara itu, Mo Hyun Min (diperankan oleh Park Ji Hyun) tahu siapa Do Jun. Dia mulai mendekatinya dengan niat tersembunyi. Keduanya pun saling menggoda hingga Hyun Min menjadi canggung.

Jadwal Tayang/ Download Reborn Rich 8 Sub Indo di Viu

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang!

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews