Tekno  

WhatsApp versi 2.22.25.12 Bisa Chat Ke Nomor Sendiri

WhatsApp versi 2.22.25.12 Bisa Chat Ke Nomor Sendiri

 LAMANRIAU.COM, KAMPAR – WhatsApp versi 2.22.25.12 baru saja rilis melalui program Google Play Beta. Aplikasi baru-baru ini mulai menguji koneksi antara beberapa perangkat, termasuk iOS, Android, dan Windows.

Platform perpesanan WhatsApp sedang mengembangkan 21 emoji baru yang akan di luncurkan dalam pembaruan mendatang. Hal tersebut di ungkapkan oleh pelacak platform WABetaInfo. Di laporkan WABetaInfo, Senin 5 Desember 2022, 21 emoji baru itu akan di sertakan ke dalam update WhatsApp mendatang.

Sebelumnya di kabarkan WhatsApp beta untuk Android akan menambahkan sejumlah emoji baru. Di Unicode terbaru dengan pembaruan 2.22.8.8. Selain itu, desain baru tersedia untuk emoji saat ini.

“21 emoji baru yang akan di tambahkan ke aplikasi dalam pembaruan berikutnya, kompatibel dengan WhatsApp dalam pembaruan beta 2.22.25.12 terbaru untuk Android di Play Store,” menurut WABetaInfo.

Pengerjaan emoji baru di lakukan setelah platform mulai meluncurkan pintasan tambahan untuk menghilangkan pesan sebagai alat untuk menghemat ruang. Menurut tangkapan layar dari WABetaInfo, di antara emoji baru yang akan di tampilkan adalah emoji hati berwarna abu-abu, biru muda, dan merah muda polos.

Selain itu, ada juga kedelai, angsa, dan beberapa alat musik seperti marakas. “WhatsApp juga mendesain ulang delapan emoji dan sudah terlihat dalam versi beta ini,” ujar WABetaInfo.

Berhubung masih dalam pengujian, bukan hal yang tidak mungkin update-an WhatsApp tersebuut akan mulai tersedia secara global dalam waktu dekat ini.

WhatsApp juga di kabarkan sedang melakukan uji coba kemampuan untuk mencari pesan berdasarkan tanggal. Sayangnya, fitur ini masih terbatas bagi pengguna WhatsApp beta di iOS. Pengguna dapat langsung mencari chat di hari tertentu.

Tidak ada deadline resmi untuk kedatangan versi stabil, tetapi dengan dimulainya fase pengujian maka merema tidak menemukan masalah yang signifikan. Jadi fitur baru itu akan segera tersedia untuk masyarakat umum.

WhatsApp versi 2.22.25.12 Rilis Message Yourself

WhatsApp merilis fitur ‘Message Yourself’ yang memungkinkan pengguna mengirim chat ke nomor sendiri, seperti untuk mengirim catatan, pengingat, dan daftar belanja.

Dengan fitur ini pengguna akan melihat kontak mereka di bagian atas daftar kontak WhatsApp saat mereka membuat obrolan baru.

Setelah mengetuk kontak sendiri, pengguna akan dialihkan ke layar obrolan yang dapat mereka gunakan untuk kirim chat ke nomor sendiri.

 

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews