Prancis Vs Polandia : Prediksi 16 Babak Besar Piala Dunia 2022

Prancis Vs Polandia akan berhadapan di babak sistem gugur pertama Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bertanding di lapangan pada 4 Desember.

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Prancis Vs Polandia akan berhadapan di babak sistem gugur pertama Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bertanding di lapangan pada 4 Desember. Laga akan berlangsung pukul 22.00 WIB di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan tayangan siaran langsung France vs Poland  via live streaming di Vidio atau melalui stasiun tv Indosiar dan SCTV serta pemegang hak siar Piala Dunia 2022 lainnya

Kedua tim lolos ke babak 16 besar, meski sama-sama kalah di pertandingan grup terakhirnya.

Baca Juga Gunung Semeru : Memasuki Status Awas Dan Warga Pada Mengungsi

Prancis menjadi tim pertama yang mencapai fase sistem gugur turnamen pada 26 November. Sedangkan Polandia berhasil lolos ke babak selanjutnya berdasarkan aturan fair play, ketika tim Polandia berhasil menerima kartu kuning lebih sedikit dari Meksiko sehingga memungkinkan mereka untuk melaju.

Sejauh ini, 14 tim telah lolos ke putaran berikutnya Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar termasuk, Maroko , Belanda, dan Senegal.

Laju timnas Prancis pada gelaran piala dunia tahun ini berjalan cukup baik. Les Bleus keluar sebagai juara Grup D dengan poin 6. Pada laga pertama grup, Prancis unggul atas Australia 4-1, dan pada laga kedua menang saat kontra Denmark 2-1. Timnas Prancis hanya sekali dikejutkan usai ditumbangkan oleh Tunisia dengan skor 1-0.

Sementara itu, Polandia juga cukup berdarah-darah lolos dari fase grup. Lewandowski dkk keluar sebagai runner up grup C dengan 4 poin dari 3 laga yang dimainkan.

Polandia pada laga perdana meneguk hasil imbang 0-0 dengan Meksiko. Kemenangan baru di dapat saat laga kedua kontra Arab Saudi 2-0. Di laga pamungkas grup, Polandia takluk 0-2 atas Argentina.

Dari catatan pertemuan, kedua tim sudah sangat sering bertemu, total ada 16 head to head Prancis dan Polandia. Prancis unggul dengan delapan kemenangan, sementara timnas Polandia hanya memiliki tiga kemenangan.

Prediksi skor Prediksi skor

Akhir Prancis vs Polandia yakni menurut WhoScored Prancis 2-1 Polandia. Sedangkan Sporting News memprediksi Prancis 3-0 Polandia.

Prediksi Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash; Przemyslaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews