DPD Partai Gelora Pekanbaru Gelar Road Trip ke Lembah Harau

Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru melakukan road trip ke Lembah Harau, Sumatera Barat, Sabtu (10/12/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru melakukan road trip ke Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, pada Sabtu 10 Desember 2022 kemarin.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru H Tamril mengatakan hal ini dilakukan pihaknya untuk menyampaikan rasa syukur dengan telah berhasil Partai Gelora melewati verifikasi faktual partai politik di Kota Pekanbaru dengan baik dan telah Memenuhi Syarat (MS).

Disebutkan Tamril, acara ini juga sebagai upaya memperkuat soliditas pengurus Partai Gelora kota Pekanbaru baik di tingkat DPD maupun DPC.

“Acara kami isi dengan up grading untuk meningkatkan kemampuan dan semangat para pengurus dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gelora. Diharapkan bisa membawa hasil yang baik pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pengurus DPD Partai Gelora kota Pekanbaru juga bersilaturahmi dengan pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Limapuluh Kota. Hal ini sudah menjadk budaya di dalam partai tersebut apabila berkunjung ke suatu daerah maka sebaiknya untuk bersilaturahmi dengan sesama pengurus.

“Melalui silaturrahmi ini agar bisa saling berdiskusi dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus. Kami ingin Pemilu 2024 membawa hasil yang maksimal bagi Partai Gelora,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *