Bupati Kuansing Mursini Hadiri Acara HBP 2018 di Rengat

LAMANRIAU. COM, RENGAT – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi, Selasa (30/1) menghadiri acara seminar Anti Korupsi dalam rangka Hari Bhakti Perbendaharaan ke-14 tahun 2018 yang dipusatkan di Gedung Dang Purnama Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

 

Kegiatan ini ditaja oleh Kantor Perbendaharaan dan Kas Negara (KPKN) Rengat. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Inhu Khairizal SE MSi, Sekda Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin, Pejabat Kementerian Keuangan dan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

 

Di samping seminar, juga dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas antara Bupati dengan Kepala KPKN Rengat. Sekaligus kegiatan Cerdas Cermat DAK Fisik dan Dana Desa.

 

Menurut ketua panitia, acara ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan negara dan daerah yang bersih dan bebas dari korupsi.

 

Dalam sambutannya Bupati Kuansing Mursini mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama yang diberi amanah dalam mengelola keuangan Daerah dan Negara untuk taat aturan dengan selalu mempedomani ketentuan yang berlaku.

 

“Baca dan pelajari regulasi yang selalu berubah sehingga pengelolaan keuangan akan berjalan dengan baik dan bersih serta terhindar dari praktek Korupsi,” ujar Mursini.

 

Dalam kegiatan ini Bupati mengikutsertakan sejumlah pejabat terkait, antara lain Asisten III Dr Agus Mandar MSi, Kepala BPKAD Hendra AP MSi, Kepala Bappeda Litbang Ir H Maisir, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jupirman SPd, Kadis Kesehatan dr Reza Tjahyadi, Kadis Koperasi UKM Perindag Tarmis SPd MH, Direktur RSUD dr H Fahdiansyah SPOG, Kabag Humas dan Protokoler Drs Muradi MSi dan Kabag Umum HM Saleh SSos MM. (shr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *