Artis  

Senyum Sumringah Elly Sugigi Saat Digoda Soal Nikah Siri

Elly Sugigi

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Elly Sugigi memang sudah terbuka tentang hubungannya dengan Irfan Sebastian yang disebutnya mempunyai hubungan dekat tersebut. Keduanya bahkan sempat dikabarkan telah menikah siri beberapa waktu belakangan.

Saat ditemui di kawasan jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Elly Sugigi yang saat itu ditemani sang sahabat bernama Dheddy membahas perihal pernikahan sirinya. Dheddy lantas menggoda Elly yang ia sebut telah menikah siri dengan Irfan. Bahkan Dheddy juga menyebut mantan istri Ferry Anggara tersebut juga sudah tinggal serumah dengan laki-laki yang 20 tahun lebih muda darinya itu.

“Nikah siri udah kali ya. Tiap hari tinggal bareng. Jujur mah, gak apa-apa mpok, gak boleh bohong, aduh sakit (dicubit),” ungkap Dheddy.

Lebih lanjut, Dheddy lantas mengingatkan pada komentar Irish Bella soal doa untuk rumah tangga ibu dua anak itu dan Irfan di akun instagram Elly. Elly pun langsung bereaksi soal ucapan sang sahabat tersebut. ”Nggak, boong, nggak tinggal serumah,” ucap Elly.

Elly kemudian mengungkap jika dirinya saat ini masih single. Hubungan dirinya dan Irfan pun disebut hanya sekedar teman. Elly pun juga tak menampik bahwa ia pun akan bersyukur jika akan menikah dengan teman dekatnya itu. “Belum ada pacar sampai saat ini. Kalau nikah sama Irfan syukur,” tambahnya.

Sementara itu, ketika kembali dikonfirmasi soal tinggal bareng dan nikah siri, Elly pun menepis keduanya. “Nggak, irfan cuman main aja ke rumah,” ujar Elly.

“Aduh ya Allah, nikah kunyit gua,” pungkas perempuan yang sudah empat kali menikah tersebut. (kpl)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *