Hukrim  

Aksi Wanita Berhijab Gasak LCD di Kantor Badan Penghubung Riau di Jakarta

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Aksi pencurian di Kantor Penghubung Pemprov Riau, Jatinegara, Jakarta Timur terekam kamera pengawas CCTV. Tampak seorang perempuan berhijab menggasak satu unit LCD.

Dari rekaman CCTV terlihat seorang perempuan berhijab diam-diam masuk ke dalam ruang Kantor Perhubungan Riau yang berada di Jalan Otto Iskandar, Jatinergara, Jakarta Timur.

Di dalam ruangan pertama, wanita tersebut tampak mengamati situasi sambil melihat-lihat barang apa yang akan diambil. Di ruangan pertama itu pelaku tidak mengambil apa pun.

Di ruangan kedua, pelaku melihat LCD berwarna putih, pelaku yang membawa plastik putih besar langsung memasukan LCD berikut keyboard tersebut ke dalam plastik putih besar.

Menurut petugas keamanan kejadian itu bermula pada Sabtu, 31 Maret 2018. Namun kejadian pencurian baru diketahui pada Senin, 2 April 2018 saat pekerja kembali masuk usai libur panjang.

“Pekerja masuk, kok LCD hilang, kami langsung cek CCTV,” kata Afrizal, Senin, (2/4).

Ia mengaku tidak mengenal wanita yang terekam CCTV mencuri satu unit LCD yang saat itu kondisi kantor lagi sepi.

“Enggak ada yang kenal sama cewek itu, bukan orang sini juga,” katanya.

Kasus pencurian tersebut saat ini sudah dilaporkan ke Polsek Jatinegara. Hingga kini pelaku masih dalam upaya pengejaran petugas kepolisian sektor Jatinegara. (kri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *