Hari Ini Presiden Joko Widodo Berkunjung ke Rokan Hilir

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Presiden RI IR. H. Joko Widodo rencananya akan berada di Provinsi Riau selama dua hari dan menghadiri sejumlah kegiatan yang telah diagendakan. Salah satunya adalah peremajaan sawit rakyat yang akan dilakukan di Desa Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (9/5).

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan hadir dalam peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-92 sebelum kembali ke Jakarta pada esok hari.

Dalam kunjungan kerja itu, Presiden didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Marsekal Suhartono.

Usai tiba di Pekanbaru, tadi malam Presiden Joko Widodo juga menyempatkan diri berbelanja pakaian di Mal Ciputra di Jalan Riau. Presiden berbelanja sekitar pukul 20.00 WIB.

Masyarakat yang hadir di mal saat itu tampak antusias menyambut kedatangan Kepala Negara. Dengan senang hati Presiden pun menyapa dan menyalami mereka. Tak sedikit pula yang meminta berswafoto.

“Kalau malam hari masih ramai seperti ini, geliat ekonominya sangat bagus,” ujar Presiden sesuai keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan.

Presiden tampak membeli jaket sweter berwarna merah marun. Kemudian Presiden juga membeli sepatu. “Buat dipakai sendiri,” ucapnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *