Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Gelar Silahturahmi dan Buka Bersama

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai menggelar acara silahturahmi dan Buka Bersama di Ballroom Grand Elite Hotel Pekanbaru, Senin petang (04/6/2018). Acara ini dihadiri Plt. Gubernur Riau yang diwakili Kadispora Riau H. Doni Aprialdi, SH.

Kegiatan silahturahmi ini juga dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili Staf ahli Bidang Pemerintahan, hukum dan politik Drs Haholongan, sejumlah tokoh masyarakat Sakai, Kepala suku Bathin 8 dan 5, LAM Riau, Perwakilan PT. Chevron Indonesia, HMI Riau, BEM UIR, Ketua Ikarohil dan ratusan anggota HPPMS Riau.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 Wib diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dan tausyiah jelang berbuka puasa oleh Ustadz Zul Husni Domo.

Plt. Gubernur Riau yang diwakili Kadispora Riau H. Doni Aprialdi, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa kekagumannya terhadap Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai yang mampu penggelar acara ini. Plt Gubernur Riau juga berpesan kepada HPPMS agar tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

” Jadilah Tuan di negeri sendiri dan wajib hukumnya ikut membangun negeri ini khususnya Provinsi Riau, tidak ada alasan wajib hukumnya,” tegas Doni menyampaikan pesan Plt Gubernur Riau.

Sementara Plt ketua Umum HPPMS Andika Sakai dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mensupport keberadaan HPPMS , terutama kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta PT Chevron Indonesia yang telah mengucurkan beasiswa kepada Pelajar dan Mahasiswa Sakai selama ini.

“Alhamdulillah, hingga saat ini keberadaan HPPMS terus mendapatkan dukungan dari Pemerintah baik Provinsi maupun kabupaten, serta perusahaan yang berskala besar di Riau terhadap Dunia Pendidikan bagi Pelajar dan Mahasiswa Sakai,” ungkapnya.

Ketua Penitia kegiatan silahturahmi dan buka bersama Pengurus Besar HPPMS Hamdani, mengatakan acara ini untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota HPPMS dan Pemerintah serta toko masyarakat Sakai.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja dalam menyukseskan acara ini dan berharap anggota HPPMS lebih kompak dan solid, sehingga acara ini dapat terlaksana setiap tahunnya.

” Selain acara Silaturahmi dan berbuka puasa bersama, Alhamdulillah HPPMS tahun ini dapat berbagi kasih dengan menyantuni puluhan anak yatim, Dengan harapan HPPMS kedepannya lebih solid sehingga acara ini dapat terlaksana setiap tahun,” ujarnya. (Ferry Anthony)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *