Lupa Memasang Rem Tangan Saat Parkir, Sebuah Mobil CR-V Terjun ke Sungai

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebuah Mobil CR-V Honda berwarna hitam terjun kesungai saat terparkir di Klinik Pratama Sahabat Ibu dan Anak di Jalan Parit Indah Nomor 73, Tangkerang Labuai, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Senin (25/7).

mobil berwarna hitam dengan bernomorkan polisi BM 1111 JB ini mulanya terparkir di parkiran di Klinik Pratama sahabat ibu dan anak jl.parit indah no.73, saat itu pemilik mobil bermaksud mengambil obat di klinik tersebut, tanpa disadari bahwa mobil yang dia kendarai terparkir tidak mengunakan handrem (rem tangan ).

Pristiwa ini terjadi ketika pemilik mobil mengambil obat di klinik pratama sahabat ibu dan anak yang beralamatkan di jalan parit indah memparkirkan mobil CR-V miliknya didepan klinik pratama sahabat ibu dan anak,ketika akan parkir pemilik mobil lupa menggunakan handrem , saat keluar dari klinik pemilik mobil kanget melihat mobilnya sudah tidak ada diparkiran.

Karena Parkiran tersebut berseberangan dengan sungai dan lokasi parkir yang agak miring seorang warga sekitar melihat mobil tersebut mundur. “Saya kira mobil tersebut mau keluar dari parkir, terus saya perhatikan mobil tersebut terus mundur sehingga melewati trotoar yang tidak berapa tinggi langsung masuk kesungai,” ujar warga yang melihat kejadian.

Saat ini mobil sudah berhasil dievakuasi dengan mengunakan bantuan mobil penggankat alat berat, dan bantuan dari warga sekitar.**(Jar)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *