Riau  

Bantu Korban Gempa Lombok, Septina: Mereka Adalah Saudara Kita!

Ketua DPRD Riau Septina Primawati serahkan bantuan pengungsi gempa Pulau Lombok.

LAMANRIAU.COM, LOMBOK – DPRD Provinsi Riau menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (4/9). Bantuan berupa sembako tersebut, diserahkan Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli di posko gempa yang berada di Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.

“Alhamdulillah hari ini saya dan beberapa perwakilan anggota dewan, secara langsung menyampaikan bantuan dari anggota DPRD Provinsi Riau kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa,” jelas Septina, Rabu (5/9).

Turut mendampingi anggota DPRD Riau Karmila Sari, Siswaja Muljadi dan Sugianto. Sementara pejabat dari NTB turut hadir Ketua DPRD Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda, anggota DPRD Provinsi NTB Lalu Darma Setiawan dan Sahar.

Septina mengatakan, ‎penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPRD Provinsi Riau pada musibah yang dialami masyarakat Lombok. Iapun berharap semoga Lombok dapat segera bangkit dari bencana yang menelan korban ratusan jiwa tersebut.

“Kita semua turut prihatin terhadap musibah‎ ini. Ini musibah yang sangat luar biasa, banyak yang membutuhkan bantuan,” terangnya.

‎Tak lupa Septina mengajak semua pihak untuk terus memberikan bantuan dan dukungan bagi masyarakat Lombok. Berbagai bantuan tentunya akan bermanfaat bagi para korban yang kini terpaksa tidur di tenda-tenda darurat.

“Semoga bantuan dari DPRD Provinsi Riau dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” tutupnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *