Pengurus DPD AJOI se Riau Dikukuhkan Pada 10 Oktober Mendatang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU -Pengurus DPD dan DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) se Riau akan dilaksanakan 10 Oktober 2018. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP AJOI, Rival Ahmad.

Hal itu dibahas saat rapat panitia pelantikan di kompleks Pemuda City Whalk, Pekanbaru, Jumat (7/9). Rapat dipimpin okeh Ketua DPD AJOI Riau Alexander Pranoto, beserta segenap pengurus. Tampak hadir Sekretaris DPD AJOI Riau Hakim dan Bendahara AJOI Riau, Antoni.

“Untuk pelantikan panitia tengah menyusun draft menjelang pelantikan, nantinya. Kita sebagai organisasi wartawan terbesar di Indonesia, kita menaungi profesi wartawan online,” ujar m Ketua DPD AJOI Riau, Alexander Pranoto.

Oleh karena itu, sambung dia, dirinya mempersiapkan segala sesuatu agar pelantikan ini sukses dan memberikan kesan menarik bagi masyarakat di Riau.

“AJOI diharapkan nanti jadi lembaga profesi yang melahirkan banyak jurnalis handal dan berintegritas, juga menjadi jurnalis yang memperlihatkan kualitas berita dan karya jurnalistik mendidik publik dalam menjawab banyak masalah-masalah kebangsaan kita kedepan,” pungkasnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *