Kampus  

Predatech UIN Suska Riau Buka Berbagai Macam Lomba

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Predatech (Puzzle Research Data Technologi) merupakan sebuah organisasi atau komunitas riset dibawah Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Organisasi yang lahir pada 27 Agustus 2015 lalu dipimpin oleh Mustakim, ST. M.Kom, salah satu dosen Fakultas Sains dan Teknologi membuka berbagai acara lomba, workshop dan seminar nasional teknologi yang merupakan acara tahunan Predatech pada Sabtu (8/9).

Panitia telah menyediakan berbagai lomba diantaranya mewarnai, lomba karya tulis ilmiah dan sciene technologi experiment.

Bukan hanya lomba, Predatech Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau juga menggelar workshop bertema Basic Programming, workshop Spss Olah Data dan workshop Framework Laravel bagi mahasiswa dan siswa SMA serta ditambahkan fenfab seminar nasional teknologi.

predatech berharap dengan diadakan lomba bisa membangunkan jiwa semangat untuk belajar dan berprestasi para siswa dan mahasiswa dalam menampilkan bakat-bakat yang dimiliki. Ujar Ahmad jaini selaku anggota predatech. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *