Proyek Aspirasi Anggota DPRD Inhil : Kok Sudah Memutihkan Kulit

LAMANRIAU.COM, BATANG TUMU – Proyek aspirasi Anggota DPRD Inhil ( Indragiri Hilir) yang dikerjakan diakhir tahun anggaran 2018  tepatnya Desember kemarin jika dilihat dihari ini Senin ( 29/4/2019) yang masih hitungan bulan kok sudah memutihkan kulit kayak tidak menggunakan semen.

Hal ini tentunya sangat mempengaruhi proses pembangunan yang ada di desa Batang Tumu Manda Inhil itu sendiri, warga juga tidak paham persis seperti apa bestek yang sebenarnya, namun agak sedikit aneh saja tidak terbalut semen secara keseluruhan kenapa? tanya  warga 

Ketika wartawan ini ingin memperjelas adanya bangunan semenisasi yang sudah menjadi dan sudah dilalui oleh masyarakat pengguna jalan tersebutpun warga enggan untuk mengomentari lebih jauh, ” ga jelas saya pak, pokok nya sudah selesai di bangun dan bisa kita lewati ya sudah. Kredibilitas dan integritas proyektor tersebut kami tidak paham,ya begitulah adanya seperti yang kita rasakan dan kita lihat bersamaan’.ujar warga yang tak mau di sebutkan namanya.

Ditempat yang berbeda, salah seorang tokoh di daerah itu juga sangat menyayangkan adanya bangunan proyek aspirasi Anggota DPRD Inhil yang dilaksanakan kontraktor nya kok macem ini buat nya.. sudah memutih saja dan seperti kekurangan semen,” sebutnya.

Sementara itu, hingga berita ini dimuat Anggota DPRD Inhil yang menerima aspirasi untuk membuat jalan lingkungan belum dapat di konfirmasi wartawan’ ini,…bersambung…

Sumber : AR

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *