Penampakan Jalan Kuala Kampar yang Hancur

jalan kuala kampar

LAMANRIAU.COM, PELALAWAN – Pembangunan Proyek jalan semenisasi Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau nyaris tidak bisa d inikmati masyarakat setempat. Saat ini jalan yang terbangun melalui proyek tahun jamak tahun anggaran 2017 tersebut itu sudah hancur berkeping-keping.

Meskipun ada sebagian, seminasi ini tak bisa dilewati. Sementara sebagian besarnya lagi beberapa titik sudah hancur dan bahkan membuat repot masyarakat dan kenderaan roda dua untuk melintasinya. Masyarakat setempat mengaku kecewa karena jalan hanya untuk pajangan saja.

“Betul-betul hancur bang, jalan semen yang bangun Pemkab Pelalawan beberapa tahun silam itu ada jalannya, sama sekali tidak bisa kami lewati,” terang salah seorang warga Kuala Kampar yang meminta agar namanya tidak d itulis, Jumat 17 Mei 2020.

Untuk memastikan kondisi semenisasi Pulau Mendol ini sudah hancur, bahkan warga tersebut sempat berkirim foto. Dari foto tersebut sangat tampak jelas kalau kondisi memilukan dari proyek tahun jamak dari Pemkab Pelalawan itu.

Terkait hal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan, Hardian Syaputra, ST, MT menegaskan kalau proyek multiyears berupa pembangunan semenisasi Pulau Mendol mulai tahun anggaran 2017 yang lalu.

Hanya saja Hardian Syaputra berterus terang bahwa Ia kala itu tidak berdinas pada PUPR. “(Bangunnya) tahun 2017, tapi saat itu saya tidak di PU,” tulis Plt Kadis PUPR melalui pesan WhattApp.(Jar)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *