Riau  

LAMR Beri Ucapan Selamat kepada Jokowi-Ma’ruf

LAMANRIAU. COM,PEKANBARU –  Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR) memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan K. H. Ma’ruf Amin yang tetap memenangi Pilpres 2019 dan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI setelah Mahkamah Konstitusi (MK) RI menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak K.H. Makruf, semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua dapat membawa Indonesia menjadi negara yang maju dan mampu mensejahterakan rakyatnya,” kata Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar, dalam rilisnya, Sabtu (29/6/2019).

Datuk Seri Syahril Abubakar minta masyarakat khususnya masyarakat Riau dapat menerima apapun keputusan majelis hakim mengingat keputusan MK bersifat final dan mengikat.

Datuk Seri Syahril berharap Presiden Jokowi yang pernah mendapat gelar kehormatan adat Datuk Seri Setia Amanah Negara dari Lembaga Adat Melayu Riau itu dapat mewujudkan Indonesia yang lebih baik selama lima tahun ke depan.

“Mari kita rajut rasa persatuan dan kesatuan serta bergandeng tangan untuk mewujudkan Indonesia yg lebih baik selama lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Yang Mulia Datuk Seri Setia Amanah Negara Jokowi,” kata Datuk Seri Syahril.

Datuk Seri Syahril mengajak elemen bangsa khususnya di Provinsi Riau agar kembali merajut persatuan setelah perbedaan yang terjadi antarkedua kubu baik dari Jokowi mau Prabowo.

“Mari kita lupakan persoalan Pilpres, kita maju bagaimana mengisi pembangunan dan pemajuan kebudayaan Indonesia pada masa mendatang,” ajak Datuk Seri Syahril./(rls) **

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *