Tutup Usia, Kadis DPMPTSP Kuansing Meninggal Dunia

LAMANRIAU.COM, TALUK KUANTAN – Baru sebulan Pemkab Kuansing dirundung duka atas meninggalnya Hernalis Kepala BKPP Kuansing. Kini Pemkab kembali berduka dengan berpulangnya Kapala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Linskar, Ahad (30/6) sore.

Linskar diperirakan meninggal sekira pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat, saat menjalani perawatan.

Kabar duka ini pertama kali diterima riauterkini.com melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan rekan eselon II Linskar, yakni Hendra, AP Kepala BPKAD Kuansing.

“Innalillahi wainnalillahi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah sdr kita linskar, semoga amal ibadahnya di terima allah swt,” ucap Hendra melalui pesan WhatsApp prubadi Ahad sore.

Linskar selama terbaring diketahui mengidap penyakit gula yang sudah komplikasi, selama di rawat ia sudah tidak bisa makan secara normal tapi sudah dibantu menggunakan slang.

Almarhum Linskar ini, sejak pertama koma sempat menjalani perwatan di RS Awal Bros Pekanbaru, selama di rawat di sana tidak ada perubahan terhadap kondisinya, oleh keluarga ia juga sempat mendapat perawatan di kediamanya.

Terakhir, ia di bawa ke RS Bukit Tinggi, untuk menjalani pengobatan penyakit struck yang juga dideritanya, saat menjalani perawatan ini akhirnya ajal menjemput.

Dari informasi yang diterima, Amarhum akan di bawa hari ini juga ke kampung halamannya di Desa Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah, dari Bukit Tinggi dan baru dikabarkan baru akan di kebumikan besok pagi./(rtc)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *