Artis  

Anggun Senang Kembali Jadi Juri di The Masked Singer

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Kiprah penyanyi internasional asal Indonesia Anggun Cipta Sasmi di Industri musik internasional kembali mendapat apresiasi dunia. Lantaran Anggun kembali dipercaya untuk menjadi juri diajang pencarian bakat bernama “The Masked Singer” yang digelar di Perancis.

Kiprah Anggun itu patut mendapat apresiasi lantaran dirinya menjadi artis wanita Indonesia pertama yang menjadi juri pertunjukan pencarian bakat di luar Asia. Mendapat kepercayaan itu, wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 mengaku senang dan bangga.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini.  Setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 negara,sSemakin lama, semakin saya suka menjadi anggota dari dewan Juri. Ini bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang,” ungkap Anggun.

Ditambahkannya, Program ini sendiri awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar. Kini telah merambah Amerika Serikat dimana pertunjukan ini ditayangkan di FOX TV, memberikan peringkat pemecah rekor, membuat pertunjukan ini menjadi peluncuran TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika.

Anggun akan menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada waralaba pertunjukan TV Internasional diluar Asia.

“Ini sebenarnya kesempatan buat artis-artis Asia untuk bisa tampil di dunia Internasional. Lantaran para talent yang ikut ajang ini banyak dilirik oleh produser-pruduser musik dunia. Dan saya senang bisa terlibat disini. keikutsertaan saya di ajang ini juga jadi kesempatan buat saya untuk terus berkarya di dunia musik dunia. Saat ini, sebenarnya saya sedang juga mempersiapkan syuting di film televisi Internasional pertama yang akan mulai syuting pada musim gugur ini,” tandasnya. (bsc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *