Baterai Super Besar, Segini Harga vivo Y15 di Indonesia

LAMANRIAU.COM – Meski saat ini tengah fokus mempersiapkan kehadiran smartphone seri S terbarunya, vivo Mobile Indonesia diam-diam telah memasarkan perangkat smartphone seri Y terbarunya di Indonesia.

Adalah vivo Y15 yang merupakan smartphone seri Y terbaru vivo menyusul vivo Y17 yang telah terlebih dahulu hadir di pasaran. Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, vivo Y15 juga dibekali dengan fitur utama berupa kapasitas baterai super besar, AI triple-camera serta tampilan desain yang kekinian.

Dilansir dari salah satu retail online terkemuka, vivo Y15 sudah banyak dijajakan oleh para pedagang ponsel online dengan harga yang cukup bervariasi. vivo Y15 ini tersedia di pasaran dengan membawa RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 64GB, untuk harga jualnya smartphone ini dijual dengan harga mulai Rp 2.070.000 hingga Rp 2.499.000.

Konsumen dapat memiliki vivo Y15 dengan 2 opsi warna yang berbeda yakni phantom black dan burgundy red.

Berbicara soal spesikasinya, vivo Y15 sudah dibekali dengan perbendaharan fitur dan spesifikasi yang menarik dikelasnya. Untuk antarmukanya, smartphone ini hadir dengan panel layar berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+. Di bagian atas layarnya vivo membenamkan poni mungil yang menempatkan kamera selfie di dalamnya yang memiliki resolusi 16 megapiksel yang juga sudah dibekali dengan fitur ai face beauty.

Meskipun hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan, smartphone ini sudah dibekali dengan fitur 3 kamera belakang. Dimana kamera belakang yang tertanam memiliki konfigurasi kamera utama 13 MP, f/2.2, PDAF ditambah kamera kedua dengan fitur ultrawide 8 MP, f/2.2, 16mm dan kamera ketiganya yang memiliki resolusi 2 MP, f/2.4 untuk menghasilkan efek foto bokeh.

Sementara untuk dapur pacunya, vivo Y15 dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 yang memiliki prosesor octa-core 2.0 GHz yang disandingkan dengan grafis PowerVR GE8320. Seperti yang sudah disebutkan diatas, smartphone ini hadir dengan fitur utama berupa baterai berkapasitas super besar yakni 5000 mAh yang mampu memanjakan aktivitas pengguna selama satu hari penuh. Namun, meski sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar smartphone ini tidak dibekali dengan fitur pengisian baterai cepat.

Untuk memaksimalkan fungsinya, vivo Y15 juga sudah dibekali dengn sensor sidik jari di bagian belakang, Ultra Game Mode, Bluetooth 5.0, WiFi, Radio FM dan USB OTG.

Tertarik membeli? (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *