Bocoran Penampakkan Nissan Juke Generasi Terbaru

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Nissan membocorkan sedikit penampakan dari Nissan Juke generasi baru jelang debut globalnya pada September mendatang.

Meski masih dibaluti dengan stiker kamuflase sehingga tidak terlalu menunjukkan penampakannya, crossover ini nantinya akan memiliki LED daylight runing yang berada di atas lampu utama.

Kisi-kisi lain dari kendaraan itu juga terlihat jelas seperti yang ada pada model baru seperti Nissan Rogue atau Nissan Murano.

Detail gaya dari kendaraan sulit untuk ditebak, namun Juke terbaru sepertinya akan dilengkapi dengan kelongsong plastik dan aksen perak.

Mengutip CarsCoops, Nissan Juke terbaru sepertinya masih akan mengikuti terdahulunya yang funky. Secara khusus, crossover ini akan memiliki kaca depan gagah dan paha belakang berotot.

Sorotan penting lainnya termasuk atap miring, rumah kaca kompak, dan ujung belakang yang sudah berubah.

Crossover ini diharapkan akan diluncurkan awal tahun depan dan naik pada platform CMF yang juga menopang Renault Clio dan Captur.

Adapun opsi-opsi mesin masih belum dikonfirmasi, tetapi mungkin ada 1.3-liter empat silinder turbocharged dengan output 138 HP dan 158 HP. Rumor juga mengindikasikan mungkin ada 1.0-liter tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5-liter.

Ada juga laporan yang menyatakan bahwa perusahaan akan menawarkan varian plug-in hybrid yang menggunakan mesin bensin 1,6-liter, motor listrik dan paket baterai 9,8 kWh. Pengaturan ini dilaporkan akan memungkinkan model untuk memiliki rentang hanya listrik yang melebihi 30 km. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *