Suzuki India Hadirkan Gixxer Terbaru

LAMANRIAU.COM – Suzuki meluncurkan model terbaru sepeda motor sport Suzuki Gixxer yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp20 jutaan di India.

Pimpinan Suzuki Motorcycle India Koichiro Hirao menyebut Suzuki Gixxer baru dibangun dengan mempertimbangkan pengendara dinamis yang mencari kegembiraan dan kekuatan pada setiap pengendaraan.

“Kami bersemangat untuk membangun portofolio sepeda motor kami guna meningkatkan pangsa pasar di segmen itu. Kami terus bergerak untuk memperluas model-model Suzuki. Kami berharap dapat memenangkan lebih banyak hati konsumen melalui jajaran produk yang dirancang khusus untuk pasar India,” kata dia.

Suzuki Gixxer terbaru menggunakan mesin 155cc bersilinder tunggal (SOHC) dengan injeksi bahan bakar. Sepeda motor itu masih menggunakan pendingin udara, tapi sudah memakai rem anti terkunci (Anti-lock Braking System/ABS).

Secara tampilan, Suzuki Gixxer terbaru terlihat cukup ‘kekinian’ dengan lampu kombinasi LED pada depan dan belakang, lampu utama berdesain ‘pesek’, serta siluet body khas motor naked-sport yang secara keseluruhan memberikan kesan ramping.

Di India, sepeda motor ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni silver, hitam, dan biru dengan harga Rp20,5 juta sebelum pajak.

“Semakin populernya sepeda motor sport premium di India, kami sangat senang mempersembahkan Suzuki Gixxer terbaru yang menunjukkan gaya agresif, teknologi canggih, dan kinerja yang kuat,” ucap Devashish Handa, Wakil Presiden Suzuki Motorcycle India. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *