Xiaomi Mi A3 Akan Diluncurkan Sebentar Lagi, Kapan?

LAMANRIAU.COM – Ponsel Android One Xiaomi berikutnya, Mi A3, tengah menjadi sorotan belakangan ini. Mulai dari foto rendernya yang sudah muncul, kini terkait tanggal peluncuran Mi A3 yang terkuak.

Lewat sebuah poster yang muncul, terungkap bahwa Xiaomi Mi A3 akan diluncurkan di Polandi pada 25 Juli nanti. Polandia disebut-sebut menjadi negara pertama yang didarati Mi A3, sebelum smartphone ini dilepas ke wilayah pasar lainnya. Sebagaimana diketahui, sang pendahulu, Mi A2 juga diluncurkan di daratan Eropa untuk pertama kalinya, yakni di Spanyol.

Ponsel Android One Xiaomi berikutnya, Mi A3, tengah menjadi sorotan belakangan ini. Mulai dari foto rendernya yang sudah muncul, kini terkait tanggal peluncuran Mi A3 yang terkuak.

Lewat sebuah poster yang muncul, terungkap bahwa Xiaomi Mi A3 akan diluncurkan di Polandi pada 25 Juli nanti. Polandia disebut-sebut menjadi negara pertama yang didarati Mi A3, sebelum smartphone ini dilepas ke wilayah pasar lainnya. Sebagaimana diketahui, sang pendahulu, Mi A2 juga diluncurkan di daratan Eropa untuk pertama kalinya, yakni di Spanyol. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *