Mahasiswa KKN UIN SUSKA RIAU Lakukan Sosialisasi Ke SMPN 4 Tapung Hilir Kampar

LAMANRIAU.COM, KAMPAR –  Memasuki minggu kedua Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ( UIN SUSKA RIAU ) lakukan sosialisai ke SMPN 4 Tapung Hilir – Kampar, selasa(16/7).

Beranggotakan 11 Mahasiswa KKN UIN SUSKA RIAU melakukan sosialisasi terhadap guru-guru serta siswa – siswi SMPN 4 Tapung Hlir – Kampar. sosialisasi tersebut disambut baik oleh pihak SMPN 4 Tapung Hilir serta melakukan gotong royong bersama membersihkan perkarangan halaman sekolah.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan perkenalan antara Mahasiswa KKN UIN SUSKA RIAU  kepada siswa siswi SMPN 4 Tapung Hilir.

Wakil Koordinator Desa ( Wakordes ) KKN UIN SUSKA RIAU, Pajar safika mengatakan pada kegiatan sosialisai ini adalah suatu bentuk kegiatan pengabdian masyarakat dibidang pendidikan.

” karena pada tema KKN kami ini adalah termasuk dibidang pendidikan, jadi  saya bersama kawan-kawan semua melakukan sosialisai kepada siswa-siswi SMPN 4 Tapun Hilir, yang bertempat di Desa Gerbang sari”. ujarnya.

kemudian pajar juga menjelaskan bahwa, sosialisai tersebut bukan hanya sekedar perkenalan kemudian selesai, tetapi melainkan juga melakukan proses mengajar ke anak – anak siswa siswi SMPN 4 Tapung Hilir.

” di adakan sosialisasi ke SMPN 4 Tapung Hilir ini, kami juga nantinya akan melakukan juga proses mengajar kepada siswa-siswi, tergantung jurusan yang dimiliki mahasiska dari kami nantinya”.Tutup pajar**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *