Anjlok, Ini Harga Terbaru Samsung Galaxy Note 9

LAMANRIAU.COM – Beberapa hari yang lalu, Samsung yang berkolaborasi dengan Lazada Indonesia menjual smartphone dengan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Namun, tak sampai berhenti disitu Lazada kembali menghadirkan harga baru smartphone besutan Samsung. Kali ini, smartphone Samsung yang dijual dengan harga yang lebih murah adalah Samsung Galaxy Note 9 6GB/128GB.

Smartphone premium Samsung ini memang sudah cukup lama tersedia di pasaran, meski begitu harga jual smartphone ini terbilang sangat stabil. Namun, Lazada saat ini menjualnya hanya dengan harga Rp 9.779.000. Harga yang dipatok Lazada ini menjadi sangat menarik dimana para pedagang ponsel online masih menjualnya dengan yang jauh lebih mahal.

Sebagai informasi, para pedagang ponsel online yang tergabung di Tokopedia dan Bukalapak masih membanderol Samsung Galaxy Note 9 dengan kisaran harga Rp 10.500.000. Bahkan untuk toko offline yang terletak di ITC Roxy Mas para pedagang ponsel masih menjualnya dengan harga Rp 12 jutaan.

Dengan harga yang ditawarkan Lazada melalui Samsung Official Storenya memberikan opsi yang menarik bagi konsumen tanah air yang menginginkan perangkat smartphone dengan fitur yang sangat mumpuni namun hadir dengan harga yang lebih terjangkau. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *