Artis  

Salmafina & Sunan Kalijaga Makan Malam Bersama, Sudah Damai?

Sunan Kalijaga & Salmafina/Net

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Sunan Kalijaga memang sempat bersitegang dengan sang putri, Salmafina Sunan atas keputusan pindah agama. Bahkan pencekalan ke luar negeri hingga larangan anaknya untuk bicara ke awak media pun dilakukan. Tapi kini, keduanya menunjukkan isyarat perdamaian.

Melalui unggahan di Instagram, Sunan Kalijaga membagikan potret makan bersama keluarga lengkap dengan kehadiran Salmafina, istrinya, sang putra Sean hingga dua teman Alma lainnya. Di meja makan tersebut, menunjukkan wajah bahagia perempuan 19 tahun itu saat bisa kembali berkumpul.

“Makan malam,” tulis Sunan Kalijaga dalam Insta Storiesnya, Selasa (16/7/2019).

Dalam lanjutan Insta Stories tersebut, Sunan Kalijaga pun menyematkan emoji love kepada Salma dan seorang pria di sampingnya. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengatakan “Gua restuin”. Namun tidak secara detail apakah restu itu diberikan untuk Salma dengan seorang pria tersebut, atau hal lain.

Namun yang pasti, momen tersebut memang seolah mencerminkan isyarat perdamaian dari hubungan yang sempat renggang beberapa waktu lalu.

Bukan hanya Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan juga turut membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga tersebut. Bahkan mantan istri hafiz Taqy Malik ini juga memposting hadiah yang diberikan sang ayah.

“Terima kasih ayah, aku butuh ini untuk menghentikan kebiasaanku yang buruk,” jelas Alma dalam postingan Insta Storiesnya.

Momen makan bersama yang ditunjukkan Sunan dan Almakemudian ramai di media sosial. Tidak sedikit akun gosip yang membagikan hal itu dalam postingan mereka. Salah satunya terlihat di akun @lambe_turah. Dalam captionnya, akun itu menuliskan, “Dan pemirsa pun ikutan senang.”

Postingan yang belum sehari diunggah tersebut kemudian ramai oleh komentar netizen. Ada yang menyambutnya dengan bahagia tapi tidak sedikit pula yang mencibirnya.

“Selesai sudah perseteruan bapak sama anak, semoga besok-besok bisa akur terus ya,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Keluarga ini cocok nya di kasih julukan keluarga apa ya netizen??”. Komentar ini lantas dijawab oleh lainnya dengan mengatakan “terlalu drama, apa-apa di posting di media sosial.” (ozc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *