Tiga Kamera Putar Samsung Galaxy A80 Hasilkan Konten Unik dan Kreatif

Samsung Galaxy A80/Net

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Teknologi kamera putar menjadi salah satu andalan Samsung pada varian Galaxy A80. Inovasi ini didukung kualitas resolusi kamera utama sebesar 48MP. Pengguna ponsel berlayar 6,7 inci ini dapat menghasilkan banyak konten yang makin unik dan kreatif.

Manfaat dari kamera berputar Galaxy A80 adalah kualitas prima yang sama saat merekam objek di depan maupun objek diri sendiri. Sejak awal, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan perangkat A80 untuk aktivitas nge-Live.
Inovasi Galaxy A80 dirancang untuk memungkinkan generasi Live mengeksplorasi diri dalam membuat konten Live yang lebih menarik dan mengekspresikan kreativitas yang lebih otentik.

”Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi Live. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten Live menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,” ujar Denny Galant, selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (17/7).

Menurut Denny, tak hanya dukungan kamera, Galaxy A80 telah dibenamkan dengan Soc Snapdragon 7306. Galaxy A80 menawarkan inovasi revolusioner rotating triple camera Samsung yang pertama, all new cinematic infinity display yang menawan, Soc Snapdragon 7306 Mobile Platform, dan baterai pintar dengan 25 Watt superfast charging pada 18 Juli 2019 seharga Rp 9,499 juta.

Denny menjelaskan, berkat inovasi rotating triple camera, konsumen dapat menangkap lebih banyak momen di sekelilingnya tanpa hambatan. Tiga kamera canggih Samsung akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front camera.

“Transasi atau pergantian rekaman dari kamera depan ke kamera belakang, berlangsung mulus. Hasil rekaman bisa dilihat hampir tanpa jeda,” tambahnya.

Dengan mekanisme rotating inovatif dan resolusi kamera utama sebesar 48MP, pengguna dapat menghasilkan konten yang memiliki kualitas prima yang sama saat merekam objek di depan maupun objek diri sendiri.

“Kami tidak dapat menyebutkan berapa kali rotating camera ini diuji coba. Tetapi kami pastikan sebelum diproduksi massal dan sampai ke tangan konsumen, Galaxy A80 sudah melewati proses pengawasan kualitas yang ketat,” tambah Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Reynaldi.

Irfan menambahkan Samsung tidak memberikan garansi khusus untuk komponen kamera saja. Setelah semua aspek lulus diuji coba, produk Galaxy A80 baru dapat diproduksi dan dirilis ke konsumen. Garansi yang diberikan sama seperti produk-produk Samsung Galaxy lainnya, bukan hanya khusus untuk kamera.

Redam Guncangan

Galaxy A80 iuga dilengkapi dengan 3D Depth Camera yang kini menawarkan fitur Live Focus Video, sehingga konsumen bisa menambahkan efek bokeh ketika membuat video untuk mengabadikan momen favorit.

Untuk kegiatan Live yang lebih mulus dan berkualitas, Samsung juga menyematkan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali pada seri Galaxy A. Fitur ini membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar maupun merekam pro level-action video.

“Saat ada panggilan masuk, fungsi kamera akan berhenti dan berganti mode panggilan. Kamera akan turun dan mengunci otomatis. Setelah panggilan usai dijawab atau selesai, kamera akan kembali naik dan aplikasi kamera muncul kembali. Kamera juga akan muncul otomatis jika ada aplikasi yang melibatkan panggilan video,” tambah Irfan.

Saat mendaki gunung di siang hari atau menikmati makanan street food saat traveling, Galaxy A80 memungkinkan konsumen mengambil foto yang ieias dan cerah dan merekam video langsung dari semua yang dilihat dengan lensa UItra-Wide bersudut pandang 123 derajat. (bsc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *