Artis  

7 Tahun Berpisah, ST12 Comeback demi Fans

ST12 Comeback/Net

LAMANRIAU.COM – Band ST12 kembali hadir di industri musik Indonesia dengan formasi awal. Charly Van Houten, Pepeng dan Pepep kembali bersatu dalam bendera S12 yang telah membesarkan nama mereka.

Comeback ke industri musik, ST12 hadir dengan single Jangan Marah-Marah. Masih dengan nuansa pop melayu yang mendayu-dayu, single tersebut telah hadir di platform digital.

Pepep menjelaskan kembalinya ST12 ke formasi awal adalah demi mengobati kemauan fans. Tak ada latar belakang lain yang bisa menyatukan S12 selain keinginan fans yang cukup tinggi sehingga bisa membuat label mewujudkannya.

“Fans ingin kita kembali. Mereka memberikan darah segar buat kita hingga akhirnya kita bertemu dan kita buat sebuah proyek lewat label lebel MSI Records dan Selo Sakti Records,” kata Pepep saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat.

Charly, Pepeng dan Pepep kembali bersama dan membuat karya baru yang bisa mewarnai industri musik. Bagi mereka langkah ini bisa memberikan manfaat untuk fans dan industri musik.

“Kita bertiga sepakat dan memang yang kita pikirkan itu fans karena mereka selalu mendukung kita dan ketika kita bicara karya, tidak ada batasannya. Karena hanya karya yang bisa membuat orang bahagia,” beber Charly, vokalis ST12.

Jangan Marah-Marah dari S12 ini mejadi persembahan yang berkesan. Sebab setelah 7 tahun berpisah, paduan dan harmonisasi Charly, Pepeng dan Pepep kembali hadir.

“Lagu ini bisa disebut limited edition, kenapa? Karena mereka sudah terpisah lama. Kami mau persembahkan keharmonisan mereka. Dua band menyatu lagi, dua label menyatu, mudah mudahan bisa mengguncang dunia musik,” ujar H. Muhammad Daud, produser eksekutif ST12.

Seperti diketahui pada 2004, ST 12 hadir di belantika musik Tanah Air dan langsug menjadi salah satu band favorit karena lagu pop melayu. Setelah 7 tahun bersama, Charly dan Pepeng hengkang dan membentuk Setia Band. Sementara itu S12 yang dimotori Pepeng tetap berjalan dengan personel baru. (ozc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *