Keren Nih! Oppo Reno 10X Zoom x FC Barcelona

LAMANRIAU.COM – Kemitraan Oppo dan FC Barcelona masih akan berlanjut hingga Juni 2022 mendatang. Nah, dalam kelanjutan, Oppo telah mengumumkan smartphone edisi khusus yakni OPPO Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition.

OPPO Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition seperti yang diperkirakan didasarkan pada varian standar smartphone Reno 10X Zoom, meskipun ada beberapa peningkatan terkait desain. Penyempurnaan desain dimulai dari kotak ritel, hingga antarmuka pengguna. Muncul dalam skema warna biru dan merah dengan teknologi heat-press untuk menciptakan efek warna gradien yang unik dan lambang klub berlapis emas di bagian belakang smartphone.

Selain itu, antarmuka Oppo Reno 10x Zoom edisi Barcelona ini juga disesuaikan dengan tema khas klub sepakbola asal Spanyol itu termasuk ikon dan nada dering yang semuanya membedakannya dari versi standar.

Perangkat edisi khusus hanya tersedia dalam RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB. Dan untuk ketersediaan, OPPO Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition akan diluncurkan akhir bulan ini. Mulai dari 26 Juli di Spanyol, Prancis, Belanda dan bagian lain Eropa. Harganya 899 Euro (sekitar Rp15 jutaan). Kemunginan untuk pasar Asia bakal elbih murah. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *