Vivo Z5 Dikabarkan Bakal Diluncurkan Akhir Bulan Ini

LAMANRIAU.COM – Smartphone seri Z selanjutnya dari Vivo, kabarnya bakal diluncurkan bulan ini di Cina. Mengutip sebuah informasi yang beredar, Vivo disebut telah mengirimkan undangan untuk pihak media di Cina untuk sebuah acara peluncuran yang rencananya akan digelar pada 31 Juli di negara itu. Di acara inilah, Vivo Z5 disebut bakal diluncurkan secara resmi.

Soal Vivo Z5, saat ini memang belum banyak beredar informasi berkaitan dengan spesifikasi yang akan dibawanya. Kendati demikian, smartphone ini disebut memiliki nomor model V1921 yang pernah muncul di TENAA belum lama ini.

Tidak seperti Z5x yang datang dengan layar bolong, menurut spekulasi Vivo Z5 akan mengadopsi layar dengan notch tetesan air di atasnya.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, berdasarkan bocoran yang ada konon Vivo Z5 akan dibekali triple-camera dengan konfigurasi 48 MP (utama), 8 MP (sekunder), dan 2 MP (tersier). Sementara kamera depan smartphone akan menawarkan resolusi 32MP.

Untuk jeroannya, smartphone digadang bakal mengusung chip octa-core berkecepatan 2.3GHz, RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Dimensi smartphone disebut ada di kisaran 159.53 x 75.23 x 8.13mm dan bobot 189,6 grams. Semetnara dari sektor penyuplai daya, smartphone akan didayai baterai 4500 mAh, meski dari daftar yang ada tertulis 4420 mAh. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *