Menarik, Ini Bocoran Terkini Nokia 7.2

LAMANRIAU.COM – Satu lagi calon ponsel Nokia berikutnya tengah hangat diperbincangkan, yakni Nokia 7.2.

Konon, foto render dari casing Nokia 7.2 telah muncul ke permukaan dan menguak beberapa hal menarik tentangnya. Terlihat pada bagian belakangnya, Nokia 7.2 nampak terlihat memiliki semacam lingkaran yang tak lain adalah tempat untuk tiga sensor kamera yang dimilikinya beserta lampu LED flash-nya.

Agak sedikit ke bawah, juga nampak adanya lingkaran kecil, yaitu sensor sidik jari dari perangkat. Jadi, bila dilihat secara saksama, seolah kedua lingkaran itu membentuk aksen angka ‘8’.

Bicara spesifikasinya, menurut bocoran, Nokia 7.2 yang memiliki nomor model TA-1198 akan datang dengan layar notch tetsan air. Untuk triple kameranya, masing-masing akan berkedudukan sebagai kamera super wide-angle + kamera utama + dan depth sensor. Kamera utama pada Nokia 7.2 disebut akan memilki resolusi 48MP dan menggunakan lensa Zeiss.

Bocoran lainnya, Nokia 7.2 disebut akan mengadopsi USB Type-C di bagian bawah, dan jack audio 3.5 mm di bagian atas. Selain itu, ada juga tombol AI di sebelah kiri. Nokia 7.2 akan datang mengusung prosesor Snapdragon 660 dan baterai 3500 mAh. Benarkah?  (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *