Festival Blue Core Yamaha PT Alfa Scorpii Ada Promo Menarik Cicilan Heboh

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka Festival Blue Core Yamaha, PT Alfa Scorpii menghadirkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Ramayana Pangkalan Kerinci, Sabtu (20/7).
Promosi Area Riau Daratan Iwan Setiawan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai promosi untuk memperkanalkan produk motor Yamaha Lexi dan Freego. Terlihat para warga Pangkalan Kerinci antusias mengikuti acara ini. Dijelaskannya lagi, ada beberapa dealer yang bergabung para acara ini antara lain Aspacindo dan Kerinci Motor.
Dalam kegiatan tersebut, sambung Iwan, banyak disiapkan berbagai program menarik untuk setiap pembelian motor Yamaha.
“Kami menyiapkan promo berupa voucher Rp 200 ribu dan Promo Cicilan Heboh untuk Freego. Cukup bayar Rp 1.700.000, angsuran hanya Rp870.000,” kata Iwan.
Di tempat yang sama, Indro selaku Area Marketing Development menambahkan dalam penyelenggaraan acara ini, penjualan sudah mencapai 50 unit motor.
Agar acara semakin meriah, digelar juga berbagai macam perlombaan, seperti Fashion Show, Drummer Cilik, dan Mewarnai. Kemudian ada juga test ride motor Lexi untuk pengunjung yang ingin mencoba. Selain itu, ada pula penampilan Dj pada malam hari nanti sebagai penutupan acara. (rls) **

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *