Terkuak, Begini Spesifikasi Nokia 6.2

LAMANRIAU.COM – Sebelumnya telah beredar kabar soal jadwal rilis Nokia 6.2, kini muncul informasi lain berkaitan dengan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Sebagian dari kita mungkin ingat akan smartphone Nokia X71 yang dirliis HMD Global pada April lalu. Smartphone ini merupakan perangkat pertama Nokia yang datang dengan desain layar bolong. Adapun Nokia 6.2 dikatakan bakal menjadi edisi yang lebih kecil dari Nokia X71 dengan desain serupa.

Nokia 6.2 diperkirkaan akan dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6 inci dan memiliki resolusi Full HD+ serta memiliki lubang sebagai tempat untuk kamera depannya. Selanjutnya, Nokia 6.2 digadang bakal mengusung chip Snapdragon 660 ditandem dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Dari sektor fotografi, Nokia 6.2 berkemungkinan bakal mengadopsi triple-camera belakang dengan lensa ZEISS dan berkonsep vertikal. Untuk resolusinya sendiri diperkirakan memiliki konfigurasi 20 MP + 8 MP + 5 MP (dept sensor).

Nokia 6.2 kemungkinan juga bakal dilengkapi dengan baterai 3300 mAh. Smartphone ini akan menjalankan Android 9 Pie untuk sistem operasinya.

Adapun untuk bocoran harga, di Cina, Nokia 6.2 dengan Ram 4GB akan dijual dengan banderol 1199 yuan, sementara model paling tinggi RAM 6GB berkemungkinan akan dilepas 1499 yuan.

Mengacu pada rumor sebelumnya Nokia 6.2 diperkirakan bakal rilis bulan Agustus bersamaan dengan Nokia 7.2. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *