Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Spek Huawei Nova 5i Pro

Huawei Nova 5i Pro/Net

LAMANRIAU.COM – Huawei dikabarkan bakal menggelar acara dalam dua hari ke depan, yakni 26 Juli di Cina. Di acara ini, Huawei disebut bakal meluncurkan Mate 20X (5G).

Tidak berhenti di situ, lewat akun Weibo resminya, Huawei mengungkap di mana selain Mate 20X (5G), juga aka nada smartphone lain yang bakal diluncurkan di acara tersebut. Menurut spekulasi, smartphone lain yang bakal diungkap Huawei adalah smartphone dengan empat kamera belakang, Nova 5i Pro.

Konon, Huawei Nova 5i Pro yang akan dijual dengan nama Mate 30 Lite di luar Cina bakal datang mengusung chip Kirin 810, kamera selfie 32MP, dan desain layar berlubang. Adapun sensor utama pada kamera belakang smartphone memiliki resolusi 48MP. Sehingga quad-camera pada smartphone ini akan memiliki konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Mengacu pada informasi yang berasal dari TENAA, Huawei Nova 5i Pro diperkirakan bakal memiliki layar LCD 6.26 inci dengna resolusi Full HD+, RAM 6/8GB, memori iternal 128/256GB. Di sektor penyuplai daya smartphone ini akan dikemas dengan baterai 3900 mAh dan akan tiba mengusung EMUI 9.1. (tpc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *