Sekali Posting, Ronaldo Dibayar Rp13,6 Miliar

LAMANRIAU.COM, TURIN – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan bayaran termahal di media sosial Instagram. Untuk sekali posting urusan promosi, Ronaldo dibayar 874,361 Euro (16,3 miliar Rupiah).

Di era modern saat ini, banyak selebritas dan atlet yang meraup uang melalui media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, atau YouTube.

Perusahaan-perusahaan yang ingin mengiklankan produknya biasanya melakukan promosi via media sosial. Tentu mereka mencari sosok terkenal dengan pengikut jutaan di media sosial.

Situs analitik Instagram, Hopper, membeberkan daftar selebritas yang paling tinggi menghasilkan uang melalui media sosial di 2019. Di antara selebritas dunia, terselip nama Ronaldo.

Pemain asa Portugal itu berada di posisi tiga sebagai orang dengan postingan termahal di media sosial. Ronaldo hanya kalah dari dua selebritas, Kylie Jenner dan Ariana Grande.

Kylie dibayar 17,7 miliar Rupiah untuk sekali posting, sementara Ariana dibayar 13,9 miliar Rupiah sekali posting. Melengkapi posisi lima besar adalah Kim Kardashian dan Selena Gomez.

Ronaldo biasanya mempromosikan produk-produk seperti multivitamin, shampo, minyak wangi, dan lain-lain. Dengan jumlah pengikut lebih dari 176 juta di Instagram, wajar banyak perusahaan yang ingin produknya dipromosikan mantan bintang Real Madrid tersebut.

Di dunia sepak bola, Neymar dan Lionel Messi masing-masing berada di bawah Ronaldo. Legenda Inggri, David Beckham ada di peringkat empat. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *